Rabu, 06 Juni 2012

Ternyata apapun bisnisnya hanya butuh kesabaran dan konsistensi

Sering sekali pelaku bisnis baik online maupun offline yang berfikir sangat susah untuk mengembangkan usaha biar maju, saya bilang iya. memang susah karena suatu sukses tidak mungkin bisa dicapai tanpa kerja keras dan pengorbanan.

Tapi satu hal yang sering dilupakan para pelaku bisnis yang masih baru seperti saya bahwa sering sekali mengabaikan satu bisnis yang sudah dibangun hanya karena belum menghasilkan setelah dijalankan 3 atau 4 bulan, padahal setelah saya perhatikan dan alami sendiri dengan bisnis yang saya jalani bahwa bisnis itu tidak bisa diukur rugi atau untung hanya dalam hitungan bulan atau bahkan 1 tahun. karena 1 tahun pertama ternyata ujian untuk membangun bisnis yang kuat itu terletak pada keuletan dan konsistensi si pelaku usaha itu.

Contoh konkrit misalnya anda membangun sebuah situs di internet dengan nama www.blaalblaxxxx.com atau apalah yang sudah cocok menurut anda dengan usaha yang akan dijalani. Kita semua pasti pernah mengalami yang namanya titik jenuh, nah sering sekali titik jenuh itu diakibatkan karena tidak adanya cash back yang diterima dari membangun website tersebut, padahal kalau kita sabar sedikit lagi dengan serng mengupdate isi website dan sering memasarkannya bukan tidak mungkin akan berkembang sesuai dengan yang kita harapkan. So kuncinya "Kesabaran dan Konsistensi" ingat jangan pernah tergiur dengan bisnis yang menawarkan dalam seminggu kaya atau dalam sehari penghasilan jutaan rupiah tapi tanpa usaha. saya katakan itu bohong.

Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar